Musyawarah Desa (MUSDES) 2019

BPD Desa Bondo Menggelar Musyawarah Desa (MUSDES) untuk penyusunan RKP Desa 2020 dan DURKP 2021, Kamis 27 Juni 2019 di Balai Desa Bondo dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat setempat. Musdes dihadiri oleh Pak Camat Bangsri, tim PMD Kecamatan Bangsri, Pendamping Desa Kecamatan Bangsri, Petinggi Bondo, BPD, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, KPMD, PKK, Direktur Bumdes, dan RT / RW .

Musdes RKP Desa 2020 dan DURKP 2021 tahun ini dipimpin langsung oleh ketua BPD Desa Bondo, Sulistyo, SE., MM selaku ketua menyampaikan pokok-pokok pikiran yang akan dibahas dalam Musyawarah Desa. sebelum itu ketua BPD memberikan berbagai informasi terkait dengan pelaksanaan anggaran APBDesa 2018 danĀ  APBDesa 2019 sebagai bahan dasar penyusunan kegiatan dan pembangunan di tahun 2020.

Usai paparan, pimpinan musyawarah memberikan waktu kepada peserta untuk menyampaikan tanggapan-tanggapannya khususnya pencermatan ulang dokumen RPJMDesa yang akan dituangkan di RKP Desa 2020.

Setelah persoalan-persoalan yang disampaikan dibahas bersama, peserta musyawarah kemudian menyepakati rancangan program dan kegiatan prioritas untuk dijadikan rencana program kegiatan dan pembangunan dalam RKP Desa Tahun 2020.

Setelah dicapai kesepakatan bersama, acara dilanjutkan dengan Pembentukan Tim Penyusun dan Tim Verifikasi RKP Desa 2020 dan DURKP tahun 2021. Secara otomatis Carik menjadi ketua Tim Penyusun sedangkan Tim Verifikasi di ambil dari Pendamping Kecamatan Bangsri.

Musyawarah Desa ditutup oleh pembawa acara pukul 11.30 WIB dan dilanjutkan dengan acara lainnya yaitu sosialiasi dan pembentukan panitia pilihan petinggi.

About bondo 14 Articles
Sekretaris Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*